Sukses

Video Perang TKW dan Suami di Tanah Air Masih Viral di Socmed

Dunia maya sejak beberapa waktu lalu hingga kini sedang dihebohkan dengan beredarnya video TKW dan suami yang berada di tanah air.

Citizen6, Jakarta Dunia maya sejak beberapa waktu lalu hingga kini sedang dihebohkan dengan beredarnya video beberapa pria yang mengaku hidupnya senang saat ditinggal istrinya bekerja menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri.

Dalam video yang beredar di situs Youtube tersebut terlihat para pria sedang duduk santai sambil memainkan ponselnya itu menuturkan rasa bahagia dan makmurnya jika memiliki istri seorang TKW. Pasalnya mereka bisa dengan mudah meminta kiriman uang untuk kebutuhan mereka seperti membeli pulsa dan bensin serta kebutuhan lainnya.

"Ditinggal istri itu senang, bisa megang handphone dari siang sampe malem, bisa ngabisin uang untuk membeli handphone baru yang bisa untuk Facebook-kan setiap saat. Siapa bilang nggak seneng, ya seneng. Istri ngosrek (menggosok) wc dirumah aja engga," ucapnya.  

Nyatanya video tersebut pun langsung mendapat tanggapan dari para istri yang bekerja sebagai TKW. Terlihat ada dua video dengan orang yang berbeda menuturkan unek-uneknya selama bekerja di TKW. Video pertama nampak tiga perempuan yang bekerja sebagai TKW di Taiwan mengungkapkan jika mereka hidup senang disana dengan gaji sebanyak Rp 6,5 juta. Juga mereka pun mengurungkan untuk pulang ke tanah air karena hidup hedon yang mereka jalani.

Namun, kini muncul perempuan yang diketahui bernama Prista TKW asal Hong Kong mengunggah video curhatan yang jauh berbeda dengan video sebelumnya. Terlihat ia mengungkapkan bahwa menjadi pembantu tidak seenak yang ketiga perempuan itu utarakan.

Nah, video guyonan tersebut pun nyatanya hingga kini masih menjadi perbincangan para onliner. Terlihat video perang antara suami dan istri yang menjadi TKW itu masih viral di linimasa Twitter dan Facebook dengan beragam komentar yang diutarakan para onliner. Klik di sini untuk melihat video.

 

 

 

 

 

Nah, jika Anda perhatikan dialog dalam video tersebut sebenarnya bisa menjadi hiburan bagi Anda karena banyaknya kata-kata guyonan yang menggelitik. Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.