Sukses

Memukaunya Air Terjun Juret Pandan, Lombok Tengah

Lombok pun mempunyai objek wisata terkenal lain selain pantai. Apa itu?

Citizen6, Jakarta Lengkapnya sih ada di Dusun Tete Batu, Desa Lantan Daya, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Negara Indonesia, Benua Asia, Bumi. Jadi buat kalian yang pengen ke air terjun ini, silakan samperin planet kami!
 
Berawal dari rasa boring tiada tara di akhir pekan yang cerah, gua dan teman memutuskan untuk menyibukkan diri. Gua dan teman gak ada yang tau ni tempat. Berbekal informasi kalau katanya di Desa Lantan ada air terjun, kami langsung cabut. Mengendarai motor trail berdua kami memulai petualangan kecil ini tanpa berpikir panjang. Just let's do it!!!

Saat tiba di Desa Lantan, jurus kompas mulut pun kami gunakan. Nanya sana dan sini. Dari sinilah kami tahu bahwa air terjun yang akan kami tuju bernama Juret Pandan. Dan untuk menuju ke sana, kami harus menghabiskan jalanan beraspal di Desa Lantan sampai nanti ketemu jalan tanah.
 
Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini
 
Pengirim:
 
Harry Hermanan
 
**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.