Sukses

10 Cara Jalan-jalan ke India Murah Meriah

Ingin jalan-jalan ke negeri Bollywood tapi budget minim? Cara ini mungkin bisa dicoba

Citizen6, Jakarta Beberapa blog ternama sering mengeluarkan daftar negara dengan biaya rendah untuk backpacking. Setiap blog memiliki daftar  negara berbeda berdasarkan pengalaman masing masing. Bahkan salah satu blog memasukkan Indonesia dalam daftarnya.

Nah, ada tiga negara yang selalu masuk dalam daftar tersebut. Yakni Thailand, Nepal dan India. Penentuan ini berdasarkan tiga hal pengeluaran utama saat travelling seperti akomodasi, transportasi dan harga makanan. Secara umum sudah murah. Apalagi jika dikombinasikan dengan tips menghemat biaya. Bisa saving for next trip. Berikut beberapa tips backpacking murah keliling India:

1.    Promo

Berikut daftar maskapai penerbangan yang sering menawarkan promosi menuju India. Yaitu Air Asia, Tiger Air dan Malindo Air.  Kalau kamu memiliki rencana backpaking ke India, sering sering aja pantengin website mereka. Lebih mudah lagi jika kamu ikutin  email promosi penawaran dari ketiga maskapai tersebut.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Zulfa

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini