Sukses

8 Tips Agar Tidur Lebih Berkualitas

Tidur haruslah berkualitas. Bagaimana caranya?

Citizen6, Jakarta
Tidur adalah sebuah kebutuhan wajib bagi setiap manusia, terlebih setelah melakukan berbagai aktivitas seharian, tubuh kita perlu yang namanya istirahat. Harus itu, kita kan bukan robot yang harus selalu bekerja 24 jam.  Dan tidur pun bukan hanya sekedar tidur, karena kalau seperti itu, monyet pun bisa. Kita harus membuat tidur kita itu lebih berkualitas, sehingga ketika kita bangun keesokan harinya, badan kita menjadi fit dan segar. 
 
Karena kualitas tidur saya kurang, pernah suatu saat badan saya jadi lemes, bawaannya ngantuk mulu. Belajarpun jadi gak konsen, kalau kata orang sunda mah jadi blah bloh. Selain itu wajah jadi kelihatan kusam dan mata pun jadi terasa berat, pokoknya jadi berasa kaya Zombie-lah. Hehehe 
 
Padahal yah, selain tubuh kita jadi bugar, tidur yang berkualitas juga baik loh buat kesehatan kulit wajah agar senantiasa cerah setiap saat. Jadi buat para ladies, yok di kurangin begadangnya. Kan kalau kalian cantik, saya dan para cowok lain juga yang ikut senang. Hehehe
 
Nah, kali ini saya akan memberikan tips agar tidur kalian lebih berkualitas. Gak sulit kok, yang sulit itu kalau kalian memang gak ada niat buat melakukannya. 
 
 

Pengirim:

Andrian

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini