Sukses

Wow, Self-timer dan Tripod Bantu Hasilkan Foto Keren

Foto selalu menjadi barang yang memiliki nilai saat didalamnya tersimpan momen yang berharga.

Citizen6, Jakarta Foto selalu menjadi barang yang memiliki nilai saat didalamnya tersimpan momen yang berharga. Tidak hanya foto amatir yang diambil sendiri untuk dijadikan koleksi, banyak dari Anda juga menggunakan jasa photografer profesional untuk mengambil pose dengan konsep dan tema yang diinginkan. 

Saat ini banyak karya foto unik nan keren yang dihasilkan para pelaku foto amatir maupun profesional, asalkan mereka mampu bereksperimen pasti karya yang dihasilkannya membuat siapapun yang melihatnya merasa kagum.

 

 

A photo posted by ari fararooy (@ari_fararooy) on

 

Nah, kali ini seorang photografer bernama Ari Fararooy menunjukkan beragam potret dirinya yang diambil selama perjalanannya setahun terakhir, dilansir boredpanda.com pada Rabu (11/3/2015). Semua foto-foto yang dihasilkannya dikerjakannya sendiri dengan bantuan tripod, timer selama 10 detik dan juga beberapa manipulasi digital.

Hasil karya Ari pun bisa Anda pantau melalui akun Instagram pribadinya bernama @ari_fararooy. Terlihat dalam akun yang kini memiliki 3 ribu lebih followers tersebut Ari menunjukkan beragam potret maupun foto selfie yang membuat Anda terheran-heran.

 

 

The video from my trip to #southamerica is now up on my facebook page: Ari Fararooy Things.

A photo posted by ari fararooy (@ari_fararooy) on

 

 

My reflection hates me #chicago

A photo posted by ari fararooy (@ari_fararooy) on

 

 

Quick solo-trip to #Cyprus

A photo posted by ari fararooy (@ari_fararooy) on

 

Diketahui, tujuan Ari dalam membuat foto-foto tersebut adalah untuk menginspirasi orang lain agar lebih kreatif dalam berfoto selfie. Dimana hal tersebut sangatlah mudah dilakukan oleh Anda, sebab hanya dengan kamera internal yang ada pada gadget Anda dapat mempermudah Anda dalam menghasilkan karya menakjubkan.

Menurut Ari, gaya fotografi yang akan Anda terapkan juga mewakili identitas diri Anda. Saat ini pun beragam alat seperti self-timer dan remote kamera menunjang Anda untuk semakin unik dan ekspresif dalam berfoto.

Bagaimana, apakah Anda tertantang untuk membuat foto kreatif seperti Ari?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini