Sukses

Revolusi Nol, Buah Kegelisahan Sang Mantan Aktivis

Jika di era 98 dirinya terjun ke jalan, kini karyanya meluncur dalam keindahan tulisan

Liputan6.com, Jakarta Terbitnya buku Revolusi Nol: Saat Senja Memeluk Semesta menjadi buah karya kegelisahan Oky Syeiful Harahap, mantan aktivis mahasiswa 98 ini menerjunkan dirinya dalam tulis menulis. Sekumpulan puisi yang dikumpulkan sejak tahun 2010 ini seperti catatan perjalanan keresahan manusia mengenai kehidupan dalam fase-fasenya.

Revolusi Nol hadir seperti kristal padat dari peristiwa-peristiwa dan kegelisahan manusia memaknai interaksinya dengan Tuhan, masyarakat, alam dan dirinya sendiri. Tulisan-tulisan didalamnya menjadi renungan yang membawa kita menunju tanda tanya besar, apa peran kita dalam kehidupan ini. Melalui buku puisi ini kita seperti berkaca tentang kasih sayang dan pembelajaran dalam hidup, seperti diungkap oleh Peri Farouk menanggapi buku ini.

Buku puisi ini menjadi debut perdana Oky Syeiful Harahap, yang akrab disapa Bang Oky sebelum melahirkan karya-karya tulis lainnya, tentu dengan keindahan jalinan kata yang khas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.