Sukses

Asyik, Langgar Peraturan Lalu-lintas Bisa Dapat Mie Gratis

Tiew Mai Wa ini akan memberikan mie secara gratis saat Anda melakukan pelanggaran lalu lintas atau terkena tilang.

Citizen6, Jakarta Sebuah tempat makan di Thailand memberikan tawaran unik kepada para pelanggannya yang telah melewatkan hari-hari yang buruk seperti memberikan semangkuk mie secara cuma-cuma bagi mereka yang membawa surat tilang dari polisi.

Kios mie yang berada di provinsi Nakhon Ratchsima, Thailand ini beberapa hari lalu mengumumkan promosi unik tersebut di situs jejaring sosial, dilansir khaosodenglish.com pada Rabu (4/3/2015). Kios dengan nama Tiew Mai Wa ini nyatanya akan memberikan makanan secara gratis sebanyak 30 porsi pada hari yang sama saat Anda melakukan pelanggaran lalu lintas atau terkena tilang. 

 

Sirithat Somsangiam sang pemilik warung menuturkan bahwa promosi ini tidak dimaksudkan untuk mengkritik polisi atau mendorong pelanggaran hukum.

"Saya hanya bersimpati kepada orang-orang yang dipaksa untuk membayar denda atas pelanggaran lalu lintas," ucap Sirithat.

Seorang mahasiswa yang tidak diketahui namanya dari Nakhon Ratchasima Technical College ini mengatakan bahwa polisi didaerahnya lebih antusias untuk memberikan denda kepada para pengendara dibandingkan dengan menangkap penjahat ataupun perampok. Ia pun merasa beruntung bisa mendapatkan promo dari Tiew Mai Wa.

"Saya bersyukur dengan adanya promosi ini karena saya bisa makan gratis," tungkasnya.

Bagaimana menurut Anda, promo yang unik bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.