Sukses

10 Pekerjaan Paling Seksi dan Bergaji Tinggi Untuk Pria

Pekerjaan-pekerjaan berikut dapat membuat perempuan meleleh dengan pesonanya. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Beberapa pria sengaja merayu perempuan dengan pekerjaan mereka. Beberapa pekerjaan, seperti polisi dan dokter, masih menjadi pilihan utama bagi beberapa perempuan untuk dijadikan pasangan. Namun kini perempuan ternyata tak hanya menyukai pria-pria berseragam. Pria-pria dengan setelan rapi seperti pengacara, arsitek, dan akuntan, mulai banyak dilirik perempuan.

Keunggulan lainnya, pekerjaan-pekerjaan tersebut memiliki gaji yang cukup tinggi. Dilansir dari collegeatlas, inilah 10 pekerjaan paling seksi bagi pria di mata perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Selanjutnya

1. Arsitek

Jika ada satu hal yang paling diinginkan perempuan dari pria, hal tersebut adalah komitmen. Pria-pria berprofesi arsitek yang terbiasa merancang sesuatu, dapat membuat perempuan bertekuk lutut. Kebanyakan perempuan percaya, pria yang berprofesi sebagai arsitek mampu merancang masa depan yang baik bagi mereka. Selain itu, arsitek juga mempunyai penghasilan yang fantastis. Setahun seorang arsitek dapat meraup gaji hingga US$73,090.

3 dari 11 halaman

Selanjutnya

2. Pengacara

Tak ada salahnya memiliki seseorang dengan pengetahuan yang mendalam tentang hukum di sisi Anda. Pria-pria berprofesi sebagai pengacara juga memiliki daya tarik dengan pakaian yang selalu rapi. Tak heran, sebab mereka harus menunjukkan kesan baik di depan klien. Tambahan lagi, pendapatan tahunan seorang pengacara bisa dibilang tidak sedikit, yakni mencapai US$113,530.

4 dari 11 halaman

Selanjutnya

3. Dokter

Kesan yang ditangkap dari seorang dokter adalah peduli, pintar, dan terampil. Perempuan mana yang terketuk hatinya dengan pesona-pesona tersebut? Terlebih pendapatan mereka tidak akan menyakiti Anda sedikit pun, yakni sekitar US$187,200.

5 dari 11 halaman

Selanjutnya

4. Marketing

Presentasi adalah segalanya. Tak ada perempuan yang menyukai pria yang jorok. Karenanya, pekerjaan sebagai marketing yang mengharuskan senantiasa berpakaian rapi dapat menjadi nilai plus bagi Anda. Dan tentu saja, gaji pria-pria yang bekerja di bidang ini juga menggiurkan, sekitar US$67,780 setahun.

6 dari 11 halaman

Selanjutnya

5. Guru/dosen

Pengetahuan berarti kekuasaan, dan kekuasaan berarti seksi. Pria-pria cerdas selalu berhasil mencuri hati banyak perempuan dengan luasnya pengetahuan yang mereka miliki. Dan tentu Anda sering mendengar para perempuan yang berbisik pria yang suka membaca itu seksi? Pendapatan guru dan dosen pun sekarang tidak bisa dibilang sedikit. Pemerintah Indonesia telah berusaha menyejahterakan profesi pendidik.

7 dari 11 halaman

Selanjutnya

6. Ilmuwan lingkungan

Pekerjaan mereka yang sangat memedulikan lingkungan, menjadi daya tarik tersendiri di mata perempuan. Tak ada yang lebih menunjukkan sisi sensitif dari seorang pria yang mendedikasikan hidupnya untuk menjaga bumi bagi generasi berikutnya. Pekerjaan mereka pun membuat ‘hijau’ mereka tentunya.

8 dari 11 halaman

Selanjutnya

7. Insinyur

Insinyur dikenal sebagai pemecah masalah. Mereka tahu tentang segala hal dan menggunakan pengetahuannya untuk memecahkan masalah yang kompleks. Di Indonesia, insinyur juga merupakan pekerjaan yang dapat memukau calon mertua. Apalagi yang perempuan cari? Gaji tahunan US$79,340 tidak cukupkah bagi mereka?

9 dari 11 halaman

Selanjutnya

8. Therapis

Anda tak akan pernah mendengar seorang perempuan yang mengeluh tentang seorang pria yang mempunyai tangan cakap. Perempuan mana yang tak senang saat ia dipijit oleh pasangannya? Sentuhan-sentuhan dari para therapis pun akan menyalurkan emosi yang mereka simpan untuk pasangan mereka. Jangan lupa, mereka dapat menyimpan gaji tahunan hingga US$79,860.

10 dari 11 halaman

Selanjutnya

9. Akuntan

Secara historis, akuntan memiliki reputasi yang baik dengan uang. Penampilan yang rapi juga membuat mereka selalu didambakan oleh kebanyakan perempuan. Terlebih lagi, pekerjaan mereka yang biasa mengatur keuangan menjadi bonus tersendiri bagi perempuan yang memilih mereka sebagai pendamping.

11 dari 11 halaman

Selanjutnya

10. Polisi

Terkadang perempuan hanya ingin suaminya yang mengambil alih. Siapa lagi yang lebih baik dari pria yang terbiasa bekerja sebagai penegak hukum? Tambahan lagi, pekerjaan yang satu ini membuat perempuan merasa aman dengan kehadiran mereka.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini