Sukses

Ini Tandanya Jika Anda Masuk Dalam Kategori Dewasa

Ketika memasuki usia 30 tahun Anda dikategorikan sebagai seseorang yang telah dewasa.

Citizen6, Jakarta Ketika memasuki usia 30 tahun Anda dikategorikan sebagai seseorang yang telah dewasa. Tapi apakah Anda sudah merasa dewasa saat berada diumur 30 tahuan-an ? Ada beberapa orang yang sudah memasuki umur 30 tahun tetapi sebenarnya belumlah termasuk kategori dewasa. Kenapa? Karena kategori dewasa tidak hanya berdasarkan umur tetapi seseorang dikatakan dewasa juga berdasarkan sikap dan perilaku mereka sehari-hari.

Bahkan dalam usia remaja pun terkadang kita bisa menemukan beberapa orang yang terlihat dewasa tidak hanya dari cara berpakaian dan juga dari sikap dan perilaku mereka. Seperti yang dilansir mindbodygreen.com terdapat beberapa tanda seseorang tersebut dikatakan dewasa secara emosional. Berikut ulasannya:

1. Tak pernah merasa paling pintar

Semakin bertambahnya usia pasti banyak hal yang telah Anda pelajari, mungkin itu dalam kehidupan sehari-hari atau dalam hal pengetahuan. Meskipun begitu, semua pengetahuan yang telah Anda pelajari tidak akan menjadikan Anda seorang yang egois dan paling pintar. Selengkapnya

Pengirim:

Clara Arifin

Twitter : @ClaRaaClaa 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini