Sukses

Romantisnya Aksi Para Hewan yang Membuat Iri

Nyatanya hewan juga memiliki perilaku layaknya manusia, diantaranya memeluk, menggoda ataupun mencium.

Citizen6, Jakarta Anda pecinta hewan dan memiliki hewan peliharaan di rumah? Jika ya, pasti Anda sering melihat tingkah konyol nan lucu hewan kesayangan Anda kan. Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan hal yang diinginkannya. 

Namun, pernakah Anda melihat hewan-hewan disekitar Anda maupun saat berada di wisata alam sedang melakukan hal romantis seperti beperlukan dengan hewan sejenis maupun dengan hewan lainnya? Nyatanya hewan juga memiliki perilaku layaknya manusia, diantaranya memeluk, menggoda ataupun mencium, dilansir boredpanda.com pada Selasa (17/2/2015).

Siapa yang tak gemas melihat tingkah mereka. Bahkan aksi lucu yang ditunjukkan para hewan terbukti dapat menghibur seseorang lho. Tidak sedikit pula orang yang mengabadikan tingkah-tingkah lucu para hewan dalam sebuah foto maupun video yang mereka unggah dalam berbagai jejaring sosial. Pantauan Citizen6 di dunia maya terlihat posting-an onliner yang berkaitan dengan hewan terutama kucing biasanya lebih menarik perhatian publik.

Siapa yang tak tergelitik melihat aksi para hewan tersebut. Dalam foto-foto itu mereka bahkan menunjukkan pose keintiman saat bersama lawan jenis maupun berkumpul dengan keluarga. Mereka pun memperlihatkan raut wajah dan perilaku yang sangat alami dan pastinya membuat iri bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.