Sukses

Wow, Pesta Pernikahan Anjing Mewah Ini Hebohkan Dunia

Phillips Joeng membuat sebuah acara pernikahan mewah untuk dua ekor anjing miliknya jenis Alaska Malamute di Manado

Citizen6, Jakarta Hewan berbulu ini memang sering kita temui di kehidupan sehari-hari, bahkan beberapa dari Anda juga menjadikan Anjing sebagai hewan kesayangan untuk dipelihara di rumah bukan?

Ya, para pecinta hewan biasanya memperlakukan peliharaannya secara loyal dan berlebih dengan melakukan perawatan tubuh untuk hewan maupun kesehatan rutin setiap bulannya hingga memberikan ruangan sendiri untuk tempat bermain. Tapi, pernakah Anda membuat sebuah pesta meriah untuk hewan-hewan peliharaan Anda?

Nah, kali ini seorang pemilik sekaligus pelatih anjing bernama Phillips Joeng menghebohkan publik di penjuru dunia, dilansir dailymail.co.uk pada Rabu (11/2/2015). Pasalnya pria asal Manado tersebut membuat sebuah acara pernikahan mewah untuk dua ekor anjing miliknya jenis Alaska Malamute di Atrium Mega Trade Center, Manado, Sulawesi Utara.

(Yipa sedang digiring Joeng menuju altar)

Diketahui pesta yang berlangsung pada Minggu, 8 Februari 2015 tersebut dihadiri lebih dari 100 tamu undangan. Tak hanya sang mempelai yang menjadi sorotan tamu, kue pernikahan yang bertemakan anjing pun turut memeriahkan acara tersebut.

Dalam acara itu nampak kedua mempelai didandani layaknya pengantin manusia. Buls sang mempelai jantan berdandan necis dengan mengenakan kemeja putih dipadukan rompi berwarna hitam serta aksesoris kacamata. Mempelai betina yang bernama Yipa pun terlihat memakai gaun berwarna putih dengan aksesoris bunga di kepalanya.

(Kue pernikahan Buls dan Yipa)

Joeng berharap dengan diselenggarakan acara pernikahan untuk anjingnya tersebut dapat memberikan kesadaran terhadap masyarakat Manado yang suka mengkonsumsi daging anjing.

"Saya berharap masyarakat Manado menjadikan anjing sebagai sahabat manusia," ungkap Joeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini