Sukses

Ini Koleksi Batu Akik Kesayangan Ani Yudhoyono

Nampaknya tren batu akik sudah menjadi bagian dari gaya hidup siapa saja.

Citizen6, Jakarta Demam batu akik kini mewabah di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Tak hanya menarik perhatian masyarakat berumur, namun kini batu tersebut juga diminati beragam golongan strata sosial.

Nampaknya tren batu akik sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum pria. Bahkan para pria di usia muda ataupun remaja pun kini tak sungkan untuk memakai aksesoris yang identik dengan pria berusia tersebut. Tapi tak hanya para pria yang menyukainya, nyatanya kaum hawa pun banyak yang tertarik untuk mengkoleksinya.

Salah satu yang terkesima dengan keindahan batu akik tersebut yaitu Ibu Negara Republik Indonesia (RI), Ani Yudhoyono. Pantauan Citizen6 terlihat dalam akun Instagramnya @aniyudhoyono, ibu Ani memiliki beberapa batu akik kesayangan.

Dalam salah satu postingannya pada Senin, 2 Februari 2015 lalu ibu Ani memperlihatkan tiga batu akik dengan warna dan motif yang berbeda. Bahkan ia menyebutkan bahwa batu-batu tersebut merupakan koleksi istimewanya. 

"Koleksi Istimewa." --- "Special Collections." #gem #koleksi #collection #gemstone," tulis Ani dalam caption postingannya.

 

 

"Koleksi Istimewa." --- "Special Collections." #gem #koleksi #collection #gemstone

A photo posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

 

Dari postingan tersebut terlihat para pengguna Instagram menyukai batu-batu cantik yang dimiliki ibu Ani. Bahkan 27 ribu lebih akun menyukai postingan tersebut dan ribuan komentar yang menyebutkan bahwa tiga batu akik tersebut bagus dan memiliki lafadz. Tertarik untuk mengkoleksi aksesoris tangan tersebut?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini