Sukses

Kediri, Kota Tahu dengan Banyak Tempat Wisata

Kediri kota di Jawa Timur ini menyimpan potensi wisata kuliner dan wisata alam yang tak kalah menarik dibanding kota lain di Jatim

Citizen6, Jakarta Kediri merupakan ibukota karesidenan dari beberapa kota kecil di sekitarnya, salah satunya Blitar. Sudah lama tinggal di Blitar tapi saya hanya pergi ke Kediri beberapa kali itu pun tidak untuk jalan-jalan, biasanya hanya lewat ketika menuju daerah lain :D. Nah beberapa waktu lalu setelah mengantarkan teman liburan singkat di Blitar, saya gantian mau liburan singkat di Kediri.

Dari yang saya tahu ada dua rute dari Blitar menuju Kediri, yaitu via Penataran - Ponggok - Wates - Kediri dan via Srengat - Kediri. Karena saya benar-benar belum pernah ke Kediri naik motor, akhirnya saya mengikuti saran teman saya untuk lewat Wates. Karena rumahnya dekat dengan arah dari Wates. Meeting Point di Pabrik Gula Pesantren Baru Kediri.

Selengkapnya

Pengirim:

Pandu Aji
Twitter: @ndundupan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.