Sukses

Manfaat Pisang untuk Ibu Hamil

Setiap buah-buahan mempunyai manfaat bagi tubuh manusia. Khusus pisang ternyata mempunyai banyak manfaat, khususnya buat ibu hamil, apa saja

Citizen6, Jakarta Pisang. Siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini? Buah yang dapat tumbuh hampir di seluruh wilayah Indonesia ini sangat populer karena rasanya yang lezat dan manfaatnya cukup banyak. Terkait dengan kehamilan, kali ini kita akan membahas apa saja manfaat pisang untuk ibu hamil serta beberapa tips menghidangkan buah pisang agar lebih menarik selera.

Manfaat Pisang untuk Ibu Hamil
Pisang tergolong sebagai salah satu buah yang baik untuk ibu hamil. Dikatakan demikian karena pisang mengandung beberapa nutrisi yang sangat bermanfaat dalam menunjang kehamilan. Manfaat pisang untuk ibu hamil tersebut antara lain sebagai sumber kalsium, sumber Vitamin B6, Vitamin C, dan sebagai sumber serat. Berikut ini pemaparannya.

Selengkapnya

Pengirim:

Teguh Yuono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini