Sukses

#TheToplessTour: Travelling Sambil Berfoto Topless

Aksi mereka untuk menunjukkan kepedulian akan pentingnya menjaga kesehatan payudara terbilang unik.

Citizen6, Jakarta Kesadaran cewek akan pentingnya menjaga kesehatan payudara mereka masih rendah. Terbukti dengan masih rendahnya pengetahuan cewek tentang betapa berbahayanya kanker payudara tersebut. Eits, para cowok jangan tertawa dulu. Cowok juga bisa terkena penyakit kanker payudara, lho. Nah, karena masih kurangnya kesadaran masyarakat, beberapa orang cewek mencoba mengajak masyarakat untuk peduli akan kesehatan payudara dengan cara yang unik. Tampil topless!

Mereka mempelopori #TheToplessTour, yakni aksi mem-posting foto topless dari belakang. Tentu saja tujuannya agar para cewek tak malu saat bagian payudara mereka diumbar di sosial media. Saat ini gerakan #TheToplessTour sudah diikuti banyak orang. Di akun instagram mereka,  The Topless Tour telah diikuti hingga 25K pengikut dengan jumlah yang terus meningkat. Tak hanya cewek, cowok pun bisa bertartisipasi. Berikut beberapa foto yang telah diunggah di akun tersebut.




 

Amazing first day in #Berlin #TheToplessTour #BerlinerDom #Summer #Travellers #WhenInBerlin #CircusHostel.

A photo posted by The Topless Tour (@the_topless_tour) on


 

Another inspirational beauty getting her kit off! @giseleags #TheToplessTour #GrandCanyon

A photo posted by The Topless Tour (@the_topless_tour) on



Unik, ya? Anda ingin mencoba berpartisipasi? Cukup unggah foto Anda di instagram ke akun mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.