Cantiknya Asisten Pribadi Menteri Susi

Oleh Sulung Lahitani pada 22 Nov 2014, 15:40 WIB
Diperbarui 22 Nov 2014, 15:40 WIB
Asisten Cantik Susi Pudjiastuti
Perbesar
Fika, asisten cantik Susi Pudjiastuti

Citizen6, Jakarta Siapa yang  tak kenal dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Sejak dilantik menjadi menteri, namanya  langsung  menjadi bahasan masyarakat. Karena perempuan yang mempunyai julukan "Puteri Laut" itu tidak jaim, ngomong apa adanya  lugas dan tegas.

Setelah menjadi menteri, Susi Pudjiastuti langsung membuat kebijakan di departemennya. Jadwal kerja diubah, masuk kerja jam 7 pagi dan pulang jam 3 sore.  Dibalik kerja Ibu Susi yang lincah, ternyata ada asisten yang tak kalah lincahnya menemani Menteri Susi.

Asisten tersebut bernama Fika. Dengan rambut pendek, ia senantiasa sigap mengambil dokumen yang Susi butuhkan kala bekerja. Menteri Susi sendiri mengakui kecantikan dan kegesitan asistennya tersebut. Di halaman facebook-nya, Susi menulis,

“Saya perkenalkan Asisten Pribadi saya, Namanya Fika.

Selain cantik orangnya Pintar, Lincah dan Cerdas. Semua dokumen Fika yang siapin, Tinggal saya yang minta.”

Banyak komentar menanggapi kecantikan asisten Susi tersebut. Di kolom komentar foto yang Susi unggah, banyak yang memuji kecantikannya dan berharap ia bekerja dengan baik.

Akun Arief Panjoro Marco Tanjung misalnya, “udah punya suami gk bu asistennya? Ckckckckck”

Ada pula yang minta kenalan seperti Taufik Noer H. “Salam kenal mbak Fika. Pesbuknya namanya apa mbak Fika? Hihi.”

CengAway Chanlihai mengomentari, “selamat sore juga bunda,,,! sukses selalu yah buat bunda dan asistenya,,,! selamat bekerja bunda susi,,,! terus berjuang untuk bangsa ini bunda semangattt.”

Begitu pula Java Line, “Selamat sore bu.. Tetap semangat demi laut Indonesia.. Selamat sore mba Fika salam kenal n selamat bertugas membantu Bu Susi dan sukses selalu..”

Fika sudah menemani Susi beberapa minggu ini. Pakaiannya modis dan wajahnya yang cantik membuat Fika menjadi pusat perhatian di samping Susi. Sampai Sabtu, 22 November 2014 pukul 15:30, postingan itu telah memperoleh ribuan "like" dan telah dishare sebanyak puluhan kali.

Bagaimana menurut Anda?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya