Sukses

Ini Penampakan Yudi Ramdhan Tanpa Mengenakan Seragam

Sosok Yudi Ramdhan menjadi sorotan onliner karena postingan foto pribadinya saat mengenakan seragam KCJ tersebar di berbagai sosial media.

Citizen6, Jakarta Wajah ganteng Yudi Ramdhan saat ini memang banyak kita temui dalam pemberitaan di berbagai portal media. Pasalnya, sejak beberapa waktu lalu sosok Yudi Ramdhan menjadi sorotan onliner karena postingan foto pribadinya saat mengenakan seragam PT KAI Commuter Jabotabek (KCJ) tersebar di berbagai sosial media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fans

Yudi Ramdhan yang berprofesi sebagai staf marketing KCJ itu saat ini sudah memiliki banyak fans yang didominasi perempuan dan ibu-ibu. Terlihat dalam akun Instagram pribadinya Yudi_Ramdhan telah memiliki enam ribu followers, padahal beberapa waktu lalu ia hanya memiliki seribu Followers.

3 dari 4 halaman

Tanpa seragam

Publik banyak mengenal sosok pria berusia 32 tahun itu saat memakai seragam KCJ. Nah, ternyata saat Yudi mengenakan pakaian santai dirinya tetap terlihat ganteng dan berwibawa dengan tubuh atletis-nya itu. 

Pria yang memiliki tinggi dan berat badan 178 cm/ 78 kg itu bahkan terlihat semakin keren dengan pakaian casual, kemeja ataupun baju koko yang ditambahkan aksesoris seperti kaca mata hitam, topi maupun peci. 

4 dari 4 halaman

Pekerjaan

Memiliki wajah tampan membuat Yudi banyak mendapat tawaran untuk menjadi model ataupun membintangi beberapa produk iklan. Namun, sejak Yudi bekerja di KCJ tawaran model dan iklan hanya diambilnya sebagai pekerjaan sampingan dikala libur akhir pekan.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.