Sukses

5 Tempat Gratis Wajib Dikunjungi di Macau

Sebab Macau memiliki keunikan yakni perpaduan budaya barat dan timur.

Citizen6, Jakarta Macau terletak pada 70 km sebelah barat daya Hong Kong dan 145 km dari Guangzhou. Macau  merupakan koloni Eropa tertua di Tiongkok, sejak abad ke-16. Pemerintahan Portugal menyerahkan kedaulatan Macau kepada Republik Rakyat Tiongkok (RRT) pada 1999, dan Macau kini merupakan sebuah Daerah Administratif Khusus Tiongkok.

Macau mulai ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan bumi. Sebab Macau memiliki keunikan yakni perpaduan budaya barat dan timur. Macau juga dikenal sebagai tujuan wisata dengan banyak obyek wisata gratis.

Sebagian besar situs warisan di Macau bebas masuk. A-Ma Temple, Camoes Garden dan São Lourenço cukup dibayar dengan perhatian kita saja. Pengunjung bahkan tak perlu mengeluarkan uang satu sen pun di Perpustakaan Sir Robert Ho Hung  dan Teater Dom Pedro V.  Nah, mumpung gratis, yuk kita susuri bareng. Selengkapnya

Pengirim:





Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini