Sukses

Makanan Barat, Harga Merakyat

Menikmati sajian menu barat dengan harga yang merakyat

Citizen6, Jakarta Sudah waktunya jam makan siang. Belum tau mau makan siang di mana? Untuk Anda yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, mungkin bisa coba tempat yang satu ini. Stallo Steak & Spagehetti, adalah sebuah rumah makan western yang tepatnya berada diantara Rumah Sakit Prikasih dan Kampus UPN "Veteran".

Meskipun sajian utamanya adalah steak dan spaghetti, tapi jangan takut bosan. Sebab Stallo juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng spesial, bebek goreng, ayam goreng ucul sambal, dan capcay.

Stallo memiliki bangunan yang cukup luas dengan area parkir sendiri. Tempat ini terdiri dari dua bagian, indoor dan outdoor. Jika Anda ingin menikmati suasana yang lebih privat, Anda bisa memilih lokasi indoornya yang sudah dilengkapi AC.

Atau jika Anda lebih memilih menikmati sajian Stallo sambil melihat kendaraan berlalu lalang di jalan dengan ditemani hembusan angin, Anda bisa memilih lokasi di outdoor.Di outdoor pun, Stallo telah menyiapkan tempat untuk Anda yang ingin makan sambil lesehan.

Rumah makan dengan konsep warna orange dan hitam ini dibuka setiap hari, pukul 10.00 - 22.00. Dengan kisaran harga Rp. 10.000 hingga Rp. 16.000, anda sudah bisa menikmati steak ala Stallo ini. Harga ini sangat merakyat dan cocok untuk Anda yang mahasiswa. Selamat menikmati!

Penulis: Ike Nurjanah
Facebook    : Ikee Nurjanah
Twitter     : @ikeeikukk

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.