Sukses

Menunggu Kejutan dari Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended

Film terlaris tahun lalu ini mencapai jumlah penonton 1.724.110.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tahun lalu belum sempat nonton Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (TKVDW)? Untuk yang ketinggalan, jangan khawatir. Karena bulan ini tepatnya tanggal 11 September, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck versi Extended akan dirilis di seluruh bioskop tanah air. Film yang pada tahun lalu berdurasi 155 menit ini, kini akan dirilis dengan cerita yang lebih lengkap dan menarik, tentunya juga dengan durasi yang lebih lama.

Dengan durasi 3,5 jam, penonton akan puas menyaksikan akting dari Pevita Pearce dan Herjunot Ali. Meskipun durasi film TKVDW sebelumnya sudah cukup panjang, namun rupanya menurut sang produser, Sunil Soraya, masih banyak potongan gambar yang harusnya bisa dinikmati oleh para penonton.

Antusiasme penonton film ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang meminta link download film TKVDW versi pertama, di laman resmi Soraya Intercine Films www.sorayafilms.com. Film ini memang belum pernah tayang di televisi.

Beberapa komentar para penggemar film tersebut diantaranya :

vittoalghifar : gan film online nya ane cari2 ga ada nih langka sekali film bagus ini pencerahan doong mau nonton lagi yg pertama makasih
0812148666 bagi yg menolong ane kasih pulsa atau apapun dengan harga 50.000 makasih ngebet banget gan.

yogie wahyudi : min minta link nya lah buat d download ,,pengen kali nnton nya min ,kalau ada kirim ya min.

Alitha : ini lanjutan yang kemarin kah?kenapa yang pertama nyari dvd dan link ya diyoutube gak ada ya??padahal mau nonton lagi..film nya keren bgt..

Film ini jadi yang terlaris tahun lalu dengan angka jumlah penonton 1.724.110. Laman filmindonesia.or.id menyebut `Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck` sebagai "Film dengan masa tayang terpanjang dalam sejarah film Indonesia". 

Bagaimana, sudah siap nonton (lagi)?

Penulis: Ike Nurjanah
Facebook    : Ikee Nurjanah
Twitter     : @ikeeikukk

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini