Sukses

Payangan, Pantai yang Memukau, tapi Belum Tergarap Sempurna

Dinamakan Payangan karena memang sebagai tempat permukiman para nelayan. Foto milik Jhon R Tambunan

Citizen6, Jember Bisakah kita melihat diri sendiri dengan baik? Sesederhana melihat penampilan kita sendiri? Bisa? Oh dengan cermin itu berarti kita masih membutuhkan bantuan sesuatu untuk melihat diri sendiri. Dan bahkan sekalipun sudah melihat diri melalui cermin, kita masih membutuhkan bantuan orang lain untuk menilai menggunakan kacamata yang berbeda tentang bagaimana diri kita.

Saya tidak bermaksud untuk menulis tentang kepribadian seseorang. Itu tadi adalah sebuah perumpamaan bagaimana masyarakat melihat potensi daerahnya sendiri. Selengkapnya

Pengirim:

Cak O

Twitter: @Cakoyong


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.