Sukses

Tweeple Hujat Coleen Rooney Terkait Kekalahan Tim Inggris

Dalam turnamen Piala Dunia Sabtu, 14 Juni 2014 antara Inggris melawan Italia, skor diungguli oleh tim Italia dengan 1-2.

Citizen6, Jakarta Coleen Rooney menanggung kekecewaan pahit dari para fans tim Inggris setelah kekelahan di Piala Dunia 2014 melawan tim Italia. Coleen Rooney merupakan istri dari salah satu penyerang dari tim Inggris yaitu Wayne Rooney.

Dalam turnamen Piala Dunia Sabtu, 14 Juni 2014 antara Inggris melawan Italia, skor diungguli oleh tim Italia dengan 1-2. Inggris dan Italia merupakan dua tim besar yang berlaga di grup D, bersama Uruguay dan Kosta Rika yang juga tak bisa dianggap enteng.

Seperti dilansir dailymail kekalahan tim Inggris ternyata berdampak negatif bagi keluarga para pemain, salah satunya dirasakan oleh Coleen. Coleen mendapat banyak hujatan dari para onliner terkait ciapan yang ia buat saat Hari Ayah yang berlangsung pada 15 Juni 2014, ciapan tersebut ditujukkan untuk suaminya Wayne Rooney.

Dalam akunnya @ColeenRoo ia menuliskan, "Kita mencintai ayah kami, ini adalah Hari Ayah @WayneRooney. Kami sangat bangga padamu". Ciapan tersebut juga mencantumkan  foto Wayne saat bersama dengan kedua anak lelakinya. Namun, bukannya mendapat ucapan selamat atau dukungan dari para followers, malahan Coleen mendapat bully-an dari para Tweeple yang kesal dengan permainan Wayne saat melawan tim Italia.  

Para Tweeple yang merasa kecewa dengan kekalahan Inggris pun langsung membuat ciapan yang ditujukkan untuk akun @WayneRooney. Momen Tweet yang dibuat Coleen pun sangat tepat saat para Tweeple sedang menghujat suaminya, jadi para Tweeple langsung menyerangnya dengan membuat ciapan-ciapan kasar untuk Coleen.

Masalahnya, Wayne ikut bertanggung jawab terhadap kekalahan tim Inggris, hal ini pun memberikan efek kepada keluarganya. Padahal ciapan yang dibuat Coleen tidak ada hubungannya dengan Piala Dunia. Namun, hal ini dimaklumi oleh Coleen karena ini adalah risiko sebagai istri dari pesepak bola yang memiliki banyak penggemar.

 

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini