Raih Adipura, Petugas Kebersihan Banjar Dapat Bonus

Oleh Liputan6 pada 10 Jun 2014, 10:46 WIB
Diperbarui 10 Jun 2014, 10:46 WIB
Raih Adipura, Petugas Kebersihan Banjar Dapat Bonus
Perbesar
Pemberian bonus satu bulan gaji oleh Bupati H Khairul Saleh langsung mendapat apresiasi luar biasa dari para pahlawan kebersihan ini.

Citizen6, Banjar Sebagai kepala daerah yang selalu berterima kasih dan menghargai prestasi dan jasa masyarakat dalam mengharumkan nama baik daerah,  Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh secara spontan memberikan bonus satu bulan gaji kepada pahlawan kebersihan.

“Sebagai ungkapan syukur  kita atas prestasi Adipura Kencana dan apresiasi kepada petugas kebersihan yang tidak kenal lelah bekerja menjaga dan merawat kebersihan lingkungan, daerah memberikan satu bulan gaji sesuai yang telah diterima,” ucap H Khairul Saleh saat memberikan sambutan pada acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup se Dunia, di Martapura, Senin (9/5)

Pemberian bonus satu bulan gaji oleh Bupati H Khairul Saleh langsung mendapat apresiasi luar biasa dari para pahlawan kebersihan ini. Mereka semua menyela sambutan bupati dengan ucapan penuh syukur dan mengungkapkan terima kasih.

"Alhamdulillah Bupati Kami ini baik banar (bupati kami baik sekali, red). Kami tidak menduga kerja keras kami selalu mendapat perhatian dan penghargaan beliau,” ucap Abdul Gani petugas kebersihan.

Diutarakan pria yang telah mengabdi sebagai petugas kebersihan selama 30 tahun ini, selama kepemimpinan Bupati H Khairul Saleh beliau sangat memperhatikan kesejahteraan petugas.

“Bagi kami bonus yang diberikan sangat berarti untuk menambah pendapatan keuangan keluarga. Terima kasih bupati kami selalu mendukung kebijakan Bapak,” ucap Gani, panggilan akrabnya.

Sementara itu untuk mengenang dan mengabadikan anugerah Adipura Kencana yang telah diraih,  Pemerintah Kabupaten Banjar Senin 9 Juni 2014 secara resmi merubah dan menganti nama Tempat Pemerosesan Akhir (TPA) Padang Panjang, di Kecamatan Karang Intan, diberikan nama baru TPA Cahaya Kencana.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim , pada hari ini untuk mengabadikan penghargaan Adipura Kencana yang telah diraih Kabupaten Banjar melalui Kota Martapura, nama TPA Padang Panjang berganti nama menjadi TPA Cahaya Kencana. Semoga makin berberkah dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” doa Bupati di sela membuka selubung kain pergantian nama  TPA Padang Panjang menjadi TPA Cahaya Kencana.

Pengirim:

Humas Banjar


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Tag Terkait