Sukses

5 Pemenang Menulis Bertopik : Kenapa Suka Spider-Man

Sosok Spider-Man di mata fansnya sungguh beragam, namun ada satu kesamaan diantara mereka melihat tokoh super hero tersebut,

Citizen6, Jakarta Sosok Spider-Man di mata fansnya sungguh beragam, namun ada satu kesamaan diantara mereka melihat tokoh super hero tersebut, yakni: Spiderman adalah sosok yang hatinya tulus ketika menonolong orang. Selain itu mereka percaya, Spider-Man berada di tengah-tengah kita. Anda pernah merasakan kehadiran Spider-man di dalam kehidupan sehari-hari?

Begitulah ratusan email yang masuk ke Citizen6 sampai kemarin, Jumat, 25 April 2014. Program menulis bertopik yang berhadiah menonton premier The Amazing Spiderman 2 di Jakarta ini bahkan ada yang dari wilayah Makassar. Selebihnya dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

Dari ratusan artikel yang masuk tersebut, yang berhak memperoleh tiket gratis nonton premier The Amazing Spiderman 2 adalah 5 6Lovers (sebutan untuk pembaca dan pengirim informasi ke citizen6) adalah sebagai berikut:

1.  Terpukau Spider-Man karena Ketulusan Hatinya Menolong Firni Fadzriani

2.  Spider-Man Ada di Sekeliling Kita Ardiyan

3.  Spider-Man di Acara Sunatan Massal Joras

4.  6 Alasan Saya Menyukai Sosok Spider-Man Moch Wingga N

5.  Menanti Sosok Spider-Man di Pilpres 2014 Syarief Kate

Selamat kepada para pemenang, selamat menonton dan menyaksikan adegan-adegan seru di studio 3D pada Selasa, 29 April 2014 pukul 14:00 wib di Gandaria CIty. Terimakasih kepasa semua 6Lovers yang telah berpartisipasi dalam program menulis bertopik kali ini.

Program menulis bertopik berlangsung 2 minggu sekali dengan tema yang berbeda-beda. Untuk program menulis berikutnya diadakan mulai tanggal 1 Mei. Tentang temanya, tunggu informasinya di sini. (kw)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini