Sukses

3 Ibu Negara ini Selalu Update Instagramnya

Ibu Negara selalu menjadi sorotan dunia, kegiatan dan aktivitasnya juga menjadi pusat perhatian semua orang.

Citizen6, Jakarta Ibu Negara selalu menjadi sorotan dunia, kegiatan dan aktivitasnya menjadi pusat perhatian semua orang. Tidak hanya aktivitas kenegaraan namun juga aktivitas personalnya. Apalagi kalau ibu negara aktif di media sosial, misalnya  aktif di instagram.

Ketiga ibu Negara ini memiliki akun instagram, mereka aktif dalam mengunggah foto. Berikut tiga First Lady yang memiliki instagram:

1. Ani Yudhoyono

Ibu Negara yang satu ini pasti tidak luput dari perhatian masyarakat karena foto-foto yang ia unggah di Instagram. Ani Yudhoyono yang memiliki instagram sejak April 2013 ini sering sekali mengunggah foto-foto keluarga, kegiatan sosial, saat mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono, dan foto di sekitar lingkungannya.

Ani Yudhoyono yang memiliki followers sebanyak 391,730 ini lebih sering mengunggah foto dibandingkan dengan dua ibu negara lainnya. Belakangan akun instagram miliknya sering menjadi perbincangan khalayak karena menjawab komentar dari followersnya dengan nada yang dianggap emosional.

Kerennya, Ani Yudhoyono sering mengunggah foto tentang kebudayaan Indonesia dan mengunggah foto perjalanan  saat ia berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia. Dia selalu peka terhadap lingkungan di sekitarnya maka dari itu Ibu Ani sebutan akrabnya selalu membawa kamera pribadi untuk memotret momen yang sedang berlangsung. (aniyudhoyono)


2. Michelle Obama

Michelle Obama merupakan ibu Negara Amerika Serikat, ia memiliki 688,890 followers di akun instagramnya. Sejak Juni 2013 ia mulai aktif dalam instagram dan mulai mengunggah foto dirinya sendiri, keluarganya, foto kegiatan sosial yang ia lakukan, foto zaman muda bersama Barack Obama, foto liburan ke China, foto saat ia bercocok tanam dan foto anjing peliharaannya. (michelleobama)

3. Asma Assad

Asma Assad adalah ibu Negara Suriah yang mendapat julukan mawar dari padang pasir karena kecantikannya memukau dunia. Ia sering diberitakan negatif karena hobinya berbelanja dan menghabiskan uang Negara demi membeli barang mewah, ia terkenal glamor dan akrab dengan kalangan sosialita. Ibu Negara ini menggunakan instagram sejak Juli 2013. Akun Asma Assad memiliki 41,424 followers, ia sering mengunggah kegiatan sosial dan keluarganya. (syrianpresidency)

Penulis

Yulia Yulee

Baca juga:

Fobia Aneh yang Jarang Dialami Banyak Orang

Cantiknya Foto Nabila JKT48 di Instagram

Foto-foto Andien Pakai Batik di Instagram Memukau

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.