Sukses

Cek Fakta: Tidak Benar Penyanyi Cilik Farel Prayoga Meninggal Dunia Dibunuh

Cek Fakta Liputan6.com menelusuri klaim penyanyi cilik Farel Prayoga meninggal dunia dibunuh

Liputan6.com, Jakarta- Cek Fakta Liputan6.com mendapati klaim penyanyi cilik Farel Prayoga meninggal dunia dibunuh, kabar tersebut diunggah salah satu akun Facebook, pada 13 November 2022.

klaim penyanyi cilik Farel Prayoga meninggal dunia tersebut berupa tulisan sebagai berikut.

"𝘐𝘯𝘢𝘭𝘪𝘭𝘢𝘩𝘸𝘢𝘪𝘯𝘢𝘭𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘳𝘰𝘫𝘪𝘶𝘯

𝘒𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘯 𝘺𝘨 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭

𝘍𝘢𝘳𝘦𝘭 𝘱𝘳𝘢𝘺𝘰𝘨𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘺𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘬𝘦𝘯𝘢𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘭 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢

𝘋𝘪 𝘣𝘶𝘯𝘶𝘩

𝘚𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘺𝘨 𝘣𝘶𝘯𝘶𝘩 𝘍𝘢𝘳𝘦𝘭 𝘱𝘳𝘢𝘺𝘰𝘨𝘢 𝘮𝘢𝘵𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘵𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨,"

Benarkah klaim penyanyi cilik Farel Prayoga meninggal dunia dibunuh? Simak hasil penelusuran Cek Fakta Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penelusuran Fakta

Cek Fakta Liputan6.com menelusuri klaim penyanyi cilik Farel Prayoga meninggal dunia dibunuh, dalam akun instagram farel_prayoga_official Farel masih terilihat beraktivitas dengan mengunggah ulang sejumlah video lewat fitr Insta Story.

Dalam unggahan akun Instagram resmi Indonesia juga masih menjadwalkan acara siaran langsung Konser Viral Farel! yang akan diisi oleh Farel Prayoga, dilaksanakan pada Minggu 13 November 2022 pukul 18.30.

Berikut keterangan unggahan tersebut:

"Weekend ini akan ada sesuatu yang spesial yaitu Konser Viral Farel! Persembahan dari Farel Prayoga serta deretan bintang tamu pedangdut Indosiar yang luar biasa💃🏼

Yuk! Siap siap kita berjoget bersama di Konser Viral Farel, Minggu 13 November 2022 pkl 18.30 WIB LIVE hanya di @indosiar atau @vidiodotcom"

Sumber:

https://www.instagram.com/p/Ck0hfnIpluU/?hl=en

https://www.instagram.com/farel_prayoga_official/tagged/?hl=en

3 dari 4 halaman

Kesimpulan

Hasil penelusuran Cek Fakta Liputan6.com, klaim penyanyi cilik Farel Prayoga meninggal dunia dibunuh tidak benar.

Farel Prayoga masih beraktivitas dan akan melaksanakan Konser Viral Farel!.

4 dari 4 halaman

Tentang Cek Fakta Liputan6.com

Melawan hoaks sama saja melawan pembodohan. Itu yang mendasari kami membuat Kanal Cek Fakta Liputan6.com pada 2018 dan hingga kini aktif memberikan literasi media pada masyarakat luas.

Sejak 2 Juli 2018, Cek Fakta Liputan6.com bergabung dalam International Fact Checking Network (IFCN) dan menjadi partner Facebook. Kami juga bagian dari inisiatif cekfakta.com. Kerja sama dengan pihak manapun, tak akan mempengaruhi independensi kami.

Jika Anda memiliki informasi seputar hoaks yang ingin kami telusuri dan verifikasi, silahkan menyampaikan di email cekfakta.liputan6@kly.id.

Ingin lebih cepat mendapat jawaban? Hubungi Chatbot WhatsApp Liputan6 Cek Fakta di 0811-9787-670 atau klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.