Sukses

Live Streaming Inspirato Sharing Session: Waras di Era Post-Truth, Jawab dengan Cek Fakta

Link Live Streaming Inspirato Sharing Session: Waras di Era Post-Truth, Jawab dengan Cek Fakta akan dimulai pukul 12.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6.com kembali menggelar live streaming Inspirato Sharing Session. Kali ini, redaksi mengangka tema: "Waras di Era Post-Truth, Jawab dengan Cek Fakta".

Ada tiga narasumber di edisi Inspirato Sharing Session kali ini. Pertama adalah Staf Khusus Bidang IKP. Transfromasi Budaya dan Hubungan Antar Lembaga Kemenkominfo RI, Rosarita Niken Widiastuti, M.Si.

Narasumber selanjutnya adalah seorang dosen departemen komunikasi Universitas Gajah Mada, Zainuddin Muda Z Monggilo. Terakhir adalah Direktur Komunikasi WhatsApp APAC, Sravanthi Dev.

Inspirato Sharing Session kali ini akan dipandu oleh dua host Liputan6.com, yakni Nadya Laras dan Ratu Annisaa Suryasumirat.

Jangan lewatkan Inspirato Sharing Session yang berlangsung pada Selasa, 27 Oktober 2020, mulai pukul 12.30 WIB hingga 13.30 WIB.

Untuk menyaksikan Inspirato Sharing Session, klik tautan berikut ini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.