Sukses

Eks Pemain Chelsea Dapat Hadiah Valentine Seksi dari Kekasihnya

Sehari sebelum pergi dinner, Helen memberikan 'hadiah' seksi kepada Sinclair. Wanita 23 tahun itu mengunggah foto seksinya untuk Sinclair.

Hari Valentine sedianya dirayakan setiap 14 Februari. Namun karena kesibukan masing-masing, winger West Bromwich Albion Scott Sinclair dan kekasihnya, model seksi Helen Flanagan, harus menunda pesta perayaan Valentine sampai akhir pekan kemarin.

Kedua pasangan yang sempat putus-nyambung itu pada hari Minggu 23 Februari menggelar makan malam romantis di restoran Zuma yang terletak di ibukota Inggris. Sinclair dan Helen terus bergandengan tangan sejak turun dari mobil menuju restoran. Kehadiran keduanya menjadi santapan para paparazzi.

Helen mengaku hubungannya dengan Sinclair makin erat semenjak eks pemain Chelsea itu dituduh berselingkuh. "Saya cukup beruntung karena Sinclair benar-benar pria yang romantis," kata Helen seperti diberitakan Daily Mail.

Salah satu WAGs terseksi di Inggris itu sudah lama menantikan kesempatan makan malam berdua bersama Sinclair ini. Sehari sebelum pergi dinner, Helen memberikan 'hadiah' seksi kepada Sinclair. Wanita 23 tahun itu mengunggah foto seksinya untuk Sinclair di Instagram.

Pada foto tersebut, Helen tampil super seksi dengan hanya memakai celana dalam merah dan kaos tipis nan pendek bertuliskan: 'Aku jatuh cinta'. Di keterangan foto tersebut, Helen mengaku sudah tidak sabar merayakan Valentine yang telat ini bersama Sinclair.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
5 Pemain Bergaji Tertinggi, Persib Optimistis Lolos dari Sanksi
Osasuna Bantai Atletico Madrid
Arti Kemenangan Milan di Mata Seedorf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini