Sukses

[Half Time] Illarramendi Bawa Madrid Unggul Sementara Atas Elce

Sepakan keras Asier Illarramendi membawa Real Madrid sementara memimpin 1-0 atas Elche.

Real Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Elche pada 45 menit pertama dalam lanjutan La Liga Spanyol. Gol Los Blancos dicetak oleh Asier Illarramendi.

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/2/2014) malam WIB, Madrid belum bisa diperkuat pemain bintangnya Cristiano Ronaldo yang masih terkena skorsing tiga pertandingan. Posisi Ronaldo diisi Jese Rodriguez yang bermain cemerlang sejak awal tahun ini. Pemain berusia 20 tahun tersebut menemani Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan.

Madrid langsung melancarkan serangan begitu laga dimulai. Lini tengah Madrid yang ditempati Xabi Alonso, Angel di Maria, serta Illarramendi mampu mendominasi jalannya pertandingan. Sejumlah umpan dilepaskan Di Maria dan Bale kepada Benzema. Namun, belum satu gol pun yang tercipta hingga menig ke-26.

Tuan rumah akhrinya memecah kebuntuan di menit ke-34. Berawal dari umpan sepak pojok, bola jatuh di kaki Illarramendi yang berdiri di luar kotak penalti. Tanpa pikir panjang, ia langsung melepaskan sepakan keras. Bola yang sempat mengenai kaki bek Elche membuat Manu Herrera tidak bisa menjangkau bola.

Unggul 1-0, skuat asuhan Carlo Ancelotti terus menggempur pertahanan Elche. Namun, hingga turun minum skor tidak berubah.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini