Ancelotti Ingin Datangkan Pemain Muda Milan dan Chelsea

Oleh Bagusthira Evan Pratama pada 22 Feb 2014, 20:33 WIB
Diperbarui 22 Feb 2014, 20:33 WIB
mattia-de-sciglio-140222c.jpg
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat gemar mendatangkan pemain-pemain muda. Setelah Asier Illarramendi (23 tahun), Isco (21 tahun), dan Gareth Bale (24 tahun) yang berhasil didatangkan pada bursa transfer awal musim, Ancelotti kini kabarnya sedang mengalihkan bidikan pada pemain muda AC Milan dan Chelsea.

Dari kubu Milan, Ancelotti membidik Mattia De Sciglio. Sedangkan dari Chelsea, Don Carlo mengincar Thibaut Courtois yang dalam tiga musim terakhir dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Saat ini usia De Sciglio baru 21 tahun. Meski masih muda, ia sudah bisa memperlihatkan bakat terbaiknya hingga dipercaya pelatih Cesare Prandelli untuk masuk ke skuat Timnas Italia. De Sciglio bahkan mendapat julukan sebagai titisan Paolo Maldini.

De Sciglio merupakan pemain multifungsi. Ia bisa berperan sebagai bek kanan maupun bek kiri. Ia juga pernah dipercaya menempati posisi sebagai pemain sayap dan peran tersebut mampu dijalankannya dengan sangat baik.

Penampilan gemilang juga diperlihatkan Courtois. Kiper yang juga berusia 21 tahun itu mampu bekerja dengan baik di bawah mistar gawang Atletico.

Sayangnya, Courtois masih kalah kelas dibanding penjaga gawang Chelsea Petr Cech. Hingga akhirnya dalam tiga musim terakhir ia selalu dipinjamkan Chelsea ke kubu Los Rojiblancos.

Florentino Perez selaku Presiden Madrid akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich agar bisa mendatangkan sang pemain. Sosok Courtois tentunya akan dijadikan sebagai penerus Iker Casillas yang saat ini sudah berusia 32 tahun. (Van)


Baca juga:
Performa Turun, Oscar Dibela Mourinho
Fabregas Ternyata Masih Pantau Prestasi Arsenal
Dikabarkan Ribut dengan Flamini, Ini Jawaban Wilshere
Maradona Akan Merumput Lagi?
Madrid Ingin Boyong Courtois, Ini Jawaban Mourinho