Sukses

Sering Pacari Pesepakbola, Model Seksi Ini Enggan Disebut WAGs

Wanita 27 tahun itu pernah berpacaran dengan mantan pemain Manchester United Diego Forlan.

Liputan6.com, Jakarta: Model Seksi asal Argentina, Victoria Saravia, cukup dekat dengan dunia sepakbola. Dia pernah tiga kali berpacaran dengan pesepakbola, namun Saravia enggan disebut sebagai WAGs.

"Saya selalu katakan, saya anti-WAGs, karena WAGs selalu mengencani pesepakbola. Saya ingin melanjutkan karier saya, liburan dan belajar banyak hal," ujar Victoria seperti diberitakan El Balon Rosa.

Wanita 27 tahun itu pernah berpacaran dengan mantan pemain Manchester United Diego Forlan. Jalinan cinta Forlan dengan Saravia tidak berlangsung lama. Mereka cuma berpacaran selama setahun.

Saravia kemudian berpacaran dengan rekan setim Forlan di timnas Uruguay, Carlos Bueno. Hubungan asmara dengan Bueno juga tak tahan lama. Pesepakbola terakhir yang berhasil ditaklukkan Saravia adalah Pablo Mouche.

Meski sangat mencintai Mouche, kisah cinta keduanya tidak berlanjut karena Saravia menolak ikut ke Turki. Padahal Mouche harus melanjutkan karier bersama Kayserispor.

Saravia merupakan salah satu modal papan atas di Amerika Selatan. Sebagai model, Saravia terkenal berani tampil seksi. Cukup banyak foto-foto seksi milik Saravia beredar di internet.

Baca Juga
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Erick Thohir Beberkan Rencana Perekrutan Bintang MU
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Persipura Pasrah Tiga Pemainnya Disanksi Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini