Sukses

[VIDEO] Valencia Tundukkan Dynamo Kiev

Dua gol Valencia ke gawang Dynamo Kiev dicetak Eduardo Vargas dan Sofiane Feghouli.

Dynamo Kiev tak berdaya saat menghadapi Valencia di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2014) dinihari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Kiev justru dipaksa takluk dua gol tanpa balas.

Pada babak pertama, kedua tim bermain sama kuat. Namun hal berbeda terjadi pada paruh kedua. Tepatnya di menit 79, Valencia lewat Eduardo Vargas sukses mengubah skor menjadi 1-0.

Gol bermula dari sepak pojok yang diambil Dani Parejo. Bola kemudian disambut Vargas dengan sundulannya dan bersarang di sebelah kanan gawang.

Keunggulan skuat Los Che bertambah di menit 90+1. Setelah menerima umpan Joao Pereira, Sofiane Feghouli langsung melepaskan tembakan yang gagal dibendung kiper Oleksandr Shovkovsky.

Kekalahan ini tentunya memberatkan jalan Kiev untuk menuju ke babak 16 besar. Sebab di pertemuan kedua 28 Februari mendatang, mereka harus tampil di Estadio de Mestalla yang merupakan markas kebesaran Valencia. (Van)

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Pekan Ini
Performa Menurun, Ozil Dibela Mertesacker
Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.