Sukses

Satu Laga Uji Coba Timnas U-19 di Malang Batal

Timnas U-19 maka itu hanya akan melakoni laga uji coba lawan Persikoba Kota Batu saja di tur Jatim.

Timnas U-19 dijadwalkan menggelar dua laga uji coba di Malang Jawa Timur. Namun salah satu agenda uji coba itu yakni menjajal Malang Selection gagal terealisasi. Sementara uji coba melawan Persikoba Batu diperkirakan tetap berlangsung.

 “Ada beberapa pengurus PSSI Jawa Timur datang ke Malang pada Rabu 19 Februari. Dalam kunjungan itu mereka memberitahukan bahwa Timnas U-19 batal datang ke Kota Malang,” kata Sekretaris Pengcab PSSI Kota Malang, Haris Tofly dikonfirmasi wartawan, Kamis (20/2/2014).

 Haris mengaku tak tahu persis alasan pembatalan laga uji coba tersebut. Diperkirakan pembatalan itu murni masalah teknis terkait jadwal yang terlalu mepet.  “Saya tak tahu alasan pastinya, mungkin kendala teknis,” tutur Haris.

Evan Dimas cs sebenarnya dijadwalkan menjajal Arema Cronus U-21. Dikarenakan Arema masih proses seleksi pemain untuk Indonesia Super League (ISL) U-21 2014, maka rencana uji coba dialihkan melawan Malang Selection pada 26 Februari mendatang di Stadion Gajayana Malang. Namun upaya menjalan kekuatan anak asuh Indra Syafrie melawan Malang Selection juga gagal.

 “Dengan gagalnya uji coba ini kami juga tidak rugi, karena tim Malang Selection juga belum terbentuk,” tandas Haris.

 Satu lagi laga uji coba yang disiapkan untuk skuad Garuda Jaya adalah melawan Persikoba Kota Batu di Stadion Brantas pada 28 Februari. Jika uji coba ini tak gagal, maka masyarakat Malang Raya bisa memenuhi keinginannya menyaksikan timnas U-19 di Kota Batu.(Def)

Baca Juga:
Wenger Pertanyakan Gaya Penalti Ozil
Guardiola Anggap Bayern Belum Aman ke Perempatfinal
Demichelis Akui Salah Jegal Messi
Van Gaal Buka Peluang ke Klub London Ini
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini