Sukses

Kalah, Seedorf Tetap Bangga dengan Kinerja Milan

"Kami sedikit tidak beruntung dengan gol, tetapi saya melihat beberapa tanggapan yang sangat baik di babak pertama," kata Seedorf.

AC Milan gagal memanfaatkan keuntungan bermain di Stadion San Siro saat menjamu Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB. Milan takluk 0-1 lewat gol Diego Costa di menit ke-83.

Meski kalah, pelatih Milan Clarence Seedorf tetap bangga dengan kinerja yang ditunjukkan skuatnya. "Saya pikir semua orang melihat apa yang pemain lakukan di lapangan. "Saya bangga dengan apa yang mereka lakukan," kata Seedorf kepada Sky Sport Italia.

"Dalam 20 menit terakhir, kami kehilangan intensitas kami dan Atletico mulai mendekat, bahkan tanpa menciptakan banyak peluang."

"Kami sedikit tidak beruntung dengan gol, tetapi saya melihat beberapa tanggapan yang sangat baik di babak pertama," ucapnya.

Leg kedua akan digelar di Vicente Calderon pada 11 Maret mendatang. Meski harus bermain di kandang lawan, Seedorf tetap optimistis. "Saya mengenal stadion Calderon. Saya beberapa kali bermain baik di sana!" ucapnya.

"Saya mengatakan, para pemain dan penggemar memiliki hak untuk menjadi optimis dan percaya."(Bog)

Baca Juga:
5 Data dan Fakta Menarik Usai Arsenal Kalah dari Bayern
Istri Rooney Pamer Bikini Bermotif Ular di Barbados
Viking Girls Ramaikan Laga Panas Persib-Persija
Wenger Pertanyakan Gaya Penalti Ozil
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.