Sukses

PSIS Dinilai Sudah Beri Pelajaran Timnas U-19

Indra Sjafri menilai timnas U-19 mendapatkan perlawanan yang berbeda dibandingkan ujicoba-ujicoba sebelumnya.

Pelatih Tim Nasional Indonesa U-19 Indra Sjafri puas dengan hasil uji coba dengan PSIS Semarang pada hari Jumat (14/2/2014). PSIS dinilai mampu memberikan pembelajaran bagi timnya.

Pada laga di Stadion Jatidiri itu, timnas gagal menang dan harus puas bermain imbang 1-1.  Sempat unggul lebih dulu lewat Ilham Udin Armaiyn, kemenangan timnas sirna setelah Sahrul Kurniawan mencetak gol bunuh diri.

Walau timnya kali ini gagal menang, Indra menilai timnya mendapat modal bagus dari laga ini karena PSIS tampil dengan semangat juang luar biasa."Hari ini kami mendapat perlawanan berbeda dari laga uji coba sebelum-sebelumnya. Ini jadi pembelajaran yang bagus bagi anak-anak," kata Indra setelah pertandingan berakhir.

Indra juga cukup puas dengan kinerja lini depannya meski cuma mampu mengarangkan satu gol."Saya melihat ada kemajuan di lini depan. Sudah ada improvisasi meski tak banyak gol di laga ini," tegas Indra. (Def)

Baca Juga:
Neymar Dipastikan Fit Lawan Rayo Vallecano
Lagi, Persipura Curi Poin di Kandang Lawan
Polisi Izinkan Penonton Timnas Meluber ke Sentel Band
Meski Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19
Pemain Asal Australia Tiba di Markas Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.