Sukses

Polisi Izinkan Penonton Timnas U-19 Meluber ke Sentel Band

Jumlah tiket yang dijual hanya 18 ribu buah, tapi sepertinya tiket yang dijual berlebih.

Antusiasme publik Semarang untuk menonton laga PSIS Semarang kontra Timnas U-19 di Stadion Jatidiri sangat tinggi. Berdasarkan pantauan Liputan6.com sampai akhir babak pertama, panpel PSIS dan polisi kewalahan  untuk membendung banyaknya minat penonton yang ingin menonton.

Alhasil, polisi membiarkan penonton yang berdesak-desakan di tribun penonton untuk turun ke pinggir lapangan atau Sentel Band. Ini untuk menghindari jumlah penonton yang pingsan di tribun.

Ya, banyak penonton yang pingsan di tribun karena harus berdesak-desakan dengan penonton lain. Dari informasi yang didapatkan Liputan6.com, panpel sebenarnya hanya menjual 18 ribu tiket saja untuk pertandingan ini.

Namun pada kenyataannya, jumlah penonton lebih dari itu. Sayang belum ada konfirmasi dari panitia terkait berlebihnya jumlah penonton yang masuk ke stadion. Ada kemungkinan terjadi kebocoran tiket di laga ini. (Def)

Baca Juga:
Gunung Kelud Meletus, Timnas U-19 Pakai Pita Hitam
Timnas U-19 Siap Tempur Hadapi PSIS
Mengintip Menu Makanan Evan Dimas Cs
Meski Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19
Pemain Asal Australia Tiba di Markas Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.