Sukses

Alasan Panpel Pasang Foto Yoyok Sukawi di Tiket Timnas

Panpel beralasan mereka hanya bermaksud ingin memperkenalkan manajemen baru PSIS Semarang.

Panpel PSIS, sebagai penyelenggara tur Nusantara antara PSIS Semarang kontra Timnas U-19 sudah meminta maaf kepada publik terkait pemasangan foto pengurus PSIS, Yoyok Sukawi di lembar tiket. Permintaan maaf ini dipimpin langsung oleh Yoyok sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Dia pun mengungkapkan alasan mengapa foto dirinya sampai terpasang di lembar tiket pada laga yang memang menjadi perhatian besar bagi publik Indonesia dan tentunya warga Semarang. Ini diduga terkait dengan kampanye politik.

"Kami panpel dan Yoyok Sukawi meminta maaf kepada PSSI, BTN dan masyarakat Jawa Tengah pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.  Kami lalai mencantumkan foto saya di tiket. Kami tidak punya maksud politik. Tujuan kami memperkenalkan manajemen baru," kata Yoyok sebelum pertandingan dimulai.

Masalah ini juga turut menjadi perhatian Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Johar Lin Eng. Dia juga turut menyesal karena kelalaian ini bisa terjadi di pertandingan uji coba.

"Permintaan PSSI agar Panpel Pertandingan meminta maaf secara terbuka dan tertulis sudah kami laksanakan.Jumpa pers dihadiri saya sendiri, CEO PSIS Yoyok Sukawi, Ketua Panpel, dan perwakilan Timnas U-19 (official) Randy Nindito dan Pengawas Pertandingan," katanya seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

"Saudara Yoyok Sukawi sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf atas kelalaiannya.Saat ini Stadion Jatidiri telah penuh sesak dan pertandingan siap digelar. Terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tambahnya. (Def)

Baca Juga:
Gunung Kelud Meletus, Timnas U-19 Pakai Pita Hitam
Timnas U-19 Siap Tempur Hadapi PSIS
Mengintip Menu Makanan Evan Dimas Cs
Meski Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19
Pemain Asal Australia Tiba di Markas Persib Bandung



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.