Sukses

Gelandang City Kembali Merumput 15 Hari Lagi

"Saya ingin memberitahu mengenai cedera saya dan meredamkan segala rumor yang berkembang," kata Fernandinho.

Manchester City mendapat kabar sedap menjelang digelarnya babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan Februari ini. Gelandang mereka, Fernandinho akan kembali merumput setelah absen dalam beberapa hari terakhir. Pemain asal Brasil itu akan kembali ke lapangan sekitar 15 hari lagi.

Fernandinho harus absen akibat ditimpa cedera paha. Sebelumnya Sempat dikabarkan kalau mantan pemain Shakhtar Donetsk bakal absen lama karena cedera yang dialaminya dinilai cukup serius.

Akan tetapi kabar itu terbantahkan setelah Fernandinho sendiri memberikatahukan perkembangan kondisinya.

"Selama siang. Saya ingin memberitahu mengenai cedera saya dan meredamkan segala rumor yang berkembang. Saya akan kembali bermain dalam 14-15 hari lagi," kata pemain berusia 28 tahun itu melalui akun twitter pribadinya seperti dilansir BBC Sport, Kamis (6/2/2014).

Kesempatana Fernandinho tampil di leg pertama 16 Liga Champions melawan Barcelona di Etihad Stadium, 19 Februari mendatang memang cukup tipis. Kendati demikian di leg kedua yang akan berlangsung 12 Maret, ia sudah dipastikan bugar jika tidak kembali diterpa cedera. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini