Sukses

MU Terancam Eksodus Pemain

nderson mengaku suasana di Old Trafford sudah tidak kondusif. Anderson mengungkapkan salah satu pemain yang sedang galau tersebut ialah Nani

Pemain buangan Manchester United Anderson memperkirakan akan banyak pemain-pemain yang eksodus dari Old Trafford di akhir musim nanti. Anderson mengaku banyak pemain MU yang sedang tidak betah saat ini.

Pemuda Brasil itu baru saja dilepas MU ke Fiorentina dengan status pinjaman sampai akhir musim. Anderson tidak berniat kembali ke Old Trafford akhir musim nanti. Anderson mengaku suasana di Old Trafford sudah tidak kondusif. Anderson mengungkapkan salah satu pemain yang sedang galau tersebut adalah winger Luis Nani.

"Saya yakin banyak pemain yang ingin pergi, terutama orang-orang seperti saya dan Nani yang telah berada di Manchester selama tujuh atau delapan tahun," ungkap eks pemain FC Porto itu kepada ESPN.

"MU klub besar, klub yang melakukan segala sesuatu untuk pemain, tapi kadang-kadang seorang pesepakbola ingin pergi hanya untuk pengalaman bermain sepakbola yang berbeda dan untuk belajar sesuatu juga," tegas Anderson.

Beberapa pemain lain yang konon juga akan cabut dari MU musim panas nanti adalah striker Javier Hernandez, serta trio pemain belakang, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra.

Hernandez, Nani, Vidic dan Ferdinand pada musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Adapun Evra nampaknya bakal tergusur bila musim panas nanti MU jadi mendatangkan Leighton Baines (Everton) atau Luke Shaw (Southampton).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.