Sukses

Satu Lagi Bintang City Terancam Absen Lawan Barca

Fernandinho sudah absen saat City melawan Chelsea di ajang Liga Premier semalam.

Manchester City kembali mendapat kabar buruk menjelang laga penting kontra Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pertengahan bulan Februari ini. Setelah striker Sergio Aguero, kini giliran gelandang Fernandinho yang terancam absen melawan Barca.

Pemain asal Brasil itu sedang diganggu cedera otot. Pelatih City Manuel Pellegrini memperkirakan Fernandinho bakal absen selama tiga atau empat pekan. Fernandinho sudah absen saat City melawan Chelsea di ajang Liga Premier semalam.

Absennya Fernandinho berpengaruh besar pada permainan City. The Citizens harus mengakui keunggulan Chelsea 0-1. Ini menjadi kekalahan pertama City di Etihad Stadium pada musim ini setelah pada 11 laga kandang sebelumnya selalu menang.

"Fernandinho mengalami cedera otot. Kami akan melihat berapa lama dia akan absen. Saya pikir itu akan butuh tiga sampai empat pekan," tutur Pellegrini seperti diberitakan Goal.

Sejak dibeli dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu, Fernandinho menjadi salah satu pemain tak tergantikan di lini tengah City. Duetnya dengan Yaya Toure membuat lini tengah City sangat tangguh.

Baca Juga
Milan dan Juve Berebut Pemain Sayap Torino
Fakta-fakta Menarik Kemenangan Chelsea atas City
Bintang Juventus Serang Erick Thohir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini