Sukses

Luis Nani Harus Menepi Lebih Lama

Pemain sayap Manchester United Luis Nani akan absen sekitar satu bulan lagi akibat cedera hamstring yang dideritanya.

Pemain sayap Manchester United (MU) Luis Nani harus absen lebih lama dari lapangan hijau. Pemain berusia 27 tahun tersebut tidak tampil untuk MU sejak awal Desember 2013 ketika bermain hanya 68 menit melawan Newcastle United di Old Trafford.

Manajer MU David Moyes mengungkapkan, Nani harus absen lebih lama akibat cedera hamstring yang buruk. "Dia sudah mendekati pulih, tapi saya pikir dibutuhkan sebulan lagi sampai dia benar-benar siap bermain," kata manajer asal Skotlandia itu seperti dilansir Sky Sports, Jumat (31/1/2014).

Nani telah menjadi incaran tiga klub Liga Serie A Italia di jendela transfer Januari 2014. AC Milan, Inter Milan, dan terutama Juventus amat ingin menggunakan jasa pemain sayap asal Portugal itu.

Sementara itu, Moyes mengatakan Michael Carrick telah pulih dari cedera perlangan kaki. "Carrick membaik dengan pergelangan kakinya dan telah mendapat peluang bagus untuk berada di skuat (menghadapi Stoke)," ucapnya.

"Dia membaik dan telah melakukan beberapa latihan. Kami hanya akan memeriksa untuk melihat apakah ia berputar dan mengubah posisi dengan benar sebelum kita membuat keputusan."(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini