Sukses

Berbatov Resmi Bergabung ke Monaco

Monaco merekrut Berbatov untuk menutup lubang yang ditinggalkan Radamel Falcao yang menepi hingga akhir musim ini akibat cedera lutut.

Fulham telah mengonfirmasi Dimitar Berbatov telah resmi bergabung ke klub Ligue 1 AS Monaco. Striker berusia 33 tahun itu pindah pada hari terakhir jendela transfer Januari 2014, Jumat (31/1/2014), setelah Fulham mendatangkan Kostas Mitroglou dari Olympiakos.

Seperti dilansir Sky Sports, Monaco merekrut Berbatov untuk menutup lubang yang ditinggalkan Radamel Falcao yang absen hingga akhir musim ini akibat cedera lutut. Selain Monaco, ia juga sempat dikaitkan kembali ke mantan klubnya Tottenham Hotspur dan rivalnya Arsenal. Spurs bahkan telah mengajukan harga 1,5 juta pounds untuk mendapatkan Berbatov.

Tapi, Berbatov lebih memilih meninggalkan Inggris untuk hijrah ke Prancis. Belum diketahui pasti berapa nilai transfer Berbatov ke Monaco.

Berbatov telah mencetak lima gol dalam 19 penampilan untuk Fulham sejauh ini musim ini. Total ia telah mencetak 19 gol dari 51 laga sejak bergabung dengan status bebas transfer dari Manchester United pada Agustus 2012.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.