Sukses

MU Intip Peluang Gaet 2 Pemain PSG

Kedatangan Cabaye ke PSG membuat persaingan lini tengah dari klub Prancis ini semakin ketat.

Peluang Manchester United membeli dua pemain Paris Saint-Germain, Lucas Moura dan Javier Pastore, kembali terbuka. Peluang itu didapat setelah PSG membeli pemain baru Yohan Cabaye dari Newcastle United.

Kedatangan Cabaye ke PSG membuat persaingan lini tengah dari klub Prancis ini semakin ketat. Sebelumnya PSG sudah memiliki Thiago Motta, Marco Veratti, Javier Pastore, Lucas Moura, dan Jeremy Menez.

Kini dengan hadirnya Cabaye, tidak menutup kemungkinan bahwa pemain yang jarang mendapat kesempatan tampil akan meninggalkan Parc de Princes.

Dilansir Talksport, dua nama yang diperkirakan akan meninggalkan Les Parisien adalah Javier Pastore dan Lucas Moura. Setan Merah dikabarkan pernah menawar kedua pemain ini. Tidak menutup kemungkinan skuad David Moyes akan mengajukan tawaran kembali melihat peluang tersebut.

Lucas Moura adalah pemain muda berusia 21 tahun. Dia turut membawa PSG menjuarai Ligue 1 pada musim 2012-2013. Sebelumnya PSG mendatangkan Moura dari Sao Paulo dengan mahar sebesar 40 juta Poundsterling.

Kemungkinan Lucas meninggalkan Parc de Princes diperkuat setelah ada pernyataan dari dirinya bahwa ia akan meninggalkan PSG apabila ia tetap duduk di bangku cadangan. Manchester United yang dulu sempat mengincarnya dikabarkan tengah memantau perkembangan kabar antara pihak PSG dengan Lucas.

Sedangkan Javier Pastore didatangkan PSG dari klub Italia Palermo dengan nilai 42 juta poundsterling. Gelandang timnas Argentina ini sudah mencetak total 17 gol dari 3 musim bersama PSG.

Manajer MU, David Moyes menyatakan ketertarikannya pada Pastore setelah melihat penampilannya bersama PSG. Ia merasa Pastore memiliki bakat yang baik apabila terus mendapat kesempatan bermain. Moyes pun menjanjikan bahwa Pastore akan menjadi skuad utama apabila ia bergabung dengan The Reds Devil. (Ary)

Baca Juga:
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
Penyanyi Indonesia Jatuh ke Pelukan Ibrahimovic
Anggun C Sasmi Terima Jersey PSG Nomor Punggung Ibra
Pemain Incaran MU dan Arsenal Direbut PSG
Bintang Soton Prioritaskan Chelsea Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.