Sukses

Erick Thohir Kini Incar Pemain MU

Pelatih Inter Walter Mazzarri memang sangat ingin menambah pemain berkarakter menyerang guna memperbaiki daya dobrak timnya yang mandul.

Inter Milan sedang berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan pemain baru sebelum ditutupnya bursa transfer Januari ini. Kali ini La Beneamata dikabarkan berusaha memboyong winger Manchester United Luis Nani.

Pelatih Inter Walter Mazzarri memang sangat ingin menambah pemain berkarakter menyerang guna memperbaiki daya dobrak timnya yang mandul di awal tahun 2014 ini. Nani konon termasuk pemain yang diinginkan Mazzarri.

Sky Sport Italia melaporkan bila Inter sudah membuka negosiasi dengan MU untuk membahas kepindahan Nani. Red Devils sendiri bersedia menjual Nani di bulan Januari ini asalkan mendapat tawaran yang cocok.

Nani sudah tidak betah lagi bermain di Old Trafford karena akhir-akhir ini lebih sering dicadangkan. Pria Portugal ini kalah bersaing dengan Adnan Januzaj, Ashley Young dan Antonio Valencia. Keberhasilan MU mendapatkan Juan Mata dari Chelsea makin mempersulit posisi Nani.

Eks pemain Sporting Lisbon itu butuh kesempatan bermain di tim inti pada sisa musim 2013/2014 karena bila terus dicadangkan bisa gagal membela timnas Portugal di Piala Dunia 2014.

Baca Juga:
ManCity Jadi Mimpi Buruk untuk Tottenham
Mourinho Berharap City Kembali Tumbangkan Hotspur
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam
Mahasiswi Cantik Ungkap Bintang Muda MU Pelit saat Kencan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini