Sukses

Juve Intensifkan Perburuan Pemain MU

Nani sendiri nampaknya memang ingin meninggalkan Old Trafford. Mantan pemain Sporting Lisbon itu butuh kesempatan bermain di tim utama.

Meski mampu merajai Serie A musim 2013/2014, pelatih Juventus Antonio Conte diketahui masih tak terlalu puas dengan skuatnya. Mantan pelatih Siena itu ingin menambah amunisi di bursa transfer Januari ini.

Juve pada awal pekan ini hampir saja mendapatkan gelandang Fredy Guarin dari Inter Milan. Kedua klub sudah mencapai kata sepakat untuk bertukar pemain. Juve akan memberikan Mirko Vucinic ditambah uang tunai tiga juta euro untuk mendapatkan Guarin.

Akan tetapi di saat-saat akhir, bos baru Inter Erick Thohir membatalkan kesepakatan tersebut. Thohir mengambil langkah tersebut setelah mendapat protes keras dari fans Inter.

Setelah gagal mendapatkan Guarin, Juve dikabarkan The Mirror kembali mengintensifkan perburuan winger Manchester United Luis Nani. Kabarnya Juve akan segera bertemu dengan perwakilan pemain berusia 27 tahun itu.

Nani sendiri nampaknya memang ingin meninggalkan Old Trafford. Mantan pemain Sporting Lisbon itu butuh kesempatan bermain di tim utama. Apabila jarang main maka Nani terancam gagal membela Portugal di Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.