Sukses

Dua Pemain Juventus Bergabung dengan Genoa

Di bursa transfer Januari ini, Marco Motta dan Paolo De Ceglie berhasil didapatkan Genoa.

Genoa sukses mendapatkan dua pemain Juventus. Marco Motta dan Paolo De Ceglie kabarnya sudah meninggalkan markas Juve dan hari ini, Sabtu (18/1/2014) waktu setempat, mereka akan mengikuti latihan perdana dengan skuat Il Grifoni.

Belum diketahui berapa uang yang harus dikeluarkan Genoa untuk mendapatkan dua pemain ini. Namun oleh Sky Sports, Motta dan De Ceglie disebut sudah menyepakati kontrak kerja yang diberikan oleh Genoa. Jika tak ada halangan, mereka bisa tampil saat Genoa bentrok dengan Inter Milan, Minggu (19/1/2014).

Musim ini, baik De Ceglie maupun Motta sama-sama tersingkir dari skuat utama Juve. Di ajang Serie A, De Ceglie hanya mencatatkan empat penampilan. Sementara Motta, ia baru dipercaya tampil dalam dua pertandingan.

Selain kedua nama tadi, Juve kabarnya akan menjual seorang pemain lagi. Football Italia mewartakan bahwa klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut bakal melepas Mauricio Isla ke rival abadi mereka, Inter Milan. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini