Sukses

Bukan Ronaldo, Ini Pemain Terbaik La Liga Pilihan Fans

Diego Costa mendapatkan 53,8 persen suara dari total 8.006 pembaca Marca.com.

Kompetisi La Liga sudah berjalan setengah musim. 19 laga dilalui dan muncul nama favorit untuk meraih golden boot atau sepatu emas di akhir musim nanti. Meski musim belum berakhir, tapi fans sudah punya favorit siapa yang pantas mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik di La Liga.Seperti ditulis Marca, Kamis (16/1/2014), Diego Costa menjadi pemain yang difavoritkan untuk menjadi pemain terbaik. Dia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk paruh musim ini. Ini merupakan pilihan fans yang menjadi pembaca Marca.com. Surat kabar ternama di Spanyol itu melakukan polling untuk menentukan siapa yang terbaik.Torehan 19 gol di 19 laga menjadi alasan pembaca memilih Costa. Striker Atletico ini dirata-ratakan mampu mencetak gol setiap 84 menit. Saingan yang mampu mendekati striker naturalisasi Spanyol ini hanya Cristiano Ronaldo.Tak aneh jika pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memujinya. "Dia memaksimalkan dua keunggulannya yaitu kekuatan dan kecepatan dengan sangat baik. Itu membuatnya menjadi pemain yang berbahaya," kata Simeone usai laga Piala Raja lawan Valencia.Simeone hanya tak memainkan dia sebagai starter sekali. Itu terjadi ketika melawan Getafe di pekan ke-14. Total, Costa tampil selama 1.594 menit. Pada polling Marca yang diikuti 8.006 pembaca, Costa meraih 53,8 persen suara. Suara terbanyak berikutnya direbut Ronaldo dan Griezmann. (Def)

Baca Juga:PSSI Pastikan Kirim Timnas U-23 ke Asian GamesTransfernya ke Barca Diselidiki, Ini Jawaban NeymarInilah Striker Pengganti Djibril Coulibaly di PersibMertesacker Antusias Sambut `Van Persie` Baru[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini