Sukses

MU Siap Lepas Nani ke Sporting demi `The Next CR7`

MU bersedia melepas Nani demi mendapatkan William pada bursa transfer pemain musim panas tahun ini.

Juara bertahan Liga Premier Inggris Manchester United dikabarkan bersedia melepas Luis Nani ke Sporting Lisbon untuk mendapatkan gelandang Sporting Lisbon, yang kerap disebut-sebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo, William Carvalho.

Seperti yang dilansir The Express, Kamis (16/1/2014), MU bersedia melepas Nani demi mendapatkan William pada bursa transfer pemain musim panas tahun ini. Pemain asal Portugal itu merupakan pemain sayap yang banyak diburu beberapa klub besar Eropa salah satunya adalah Arsenal.

Kualitias permainan William di Portugal memang sempat disamakan dengan pemain terbaik dunia tahun ini, Cristiano Ronaldo. Alasan itulah yang membuat Setan Merah ngebet memboyong pria berusia 21 tahun itu.

Meski baru memperpanjang kontraknya lima musim atau akan berakhir pada 30 Juni 2018, MU bersedia melepas Nani di bursa transfer musim panas 2014. Pasalnya performa yang cenderung menurun yang ditunjukkan pria asal Portugal.

Belum lagi, Nani ingin pulang kampung kembali ke Portugal untuk kembali memulai karier di sana. Dia percaya jika kembali ke kampung halamannya, permainannya akan kembali membaik.
 
Sejak ditransfer dari Sporting Lisbon pada musim panas 2007, Nani tercatat mencetak 40 gol dari 217 partai. Selama enam musim tinggal di Old Trafford, Nani mengantongi delapan gelar, termasuk empat gelar Liga Premier dan satu gelar Liga Champions. (Vin)


Baca Juga:
Messi Terlempar dari Tim Terbaik Versi UEFA
Kiper Belgia Ultimatum Chelsea
Michael Schumacher akan Koma di Sepanjang Hidupnya
Mantan Presiden Madrid: Ronaldo akan Kembali ke MU
Persib Resmi Lepas Penyerang Bintangnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini