Sukses

MU Incar Pemain Muda Brasil Lagi

Moura sendiri saat ini sedang tidak bahagia di PSG. Moura kecewa tak selalu jadi pilihan utama pelatih Laurent Blanc.

Buruknya prestasi Manchester United di paruh pertama musim 2013-2014 membuat pelatih David Moyes akan mendatangkan pemain baru di bulan Januari. Moyes sekarang sibuk blusukan untuk mendapatkan pemain yang cocok.

Setelah dari Italia, Moyes kini sibuk mencari pemain di Prancis. Seperti diberitakan Tribalfootball, Kamis (16/1/2014) Moyes sengaja terbang ke Paris untuk menyaksikan aksi pemain muda Brasil Lucas Moura saat Paris Saint-Germain bersua Bordeaux.

Moyes kabarnya ingin merekrut Moura di bursa transfer Januari ini. Kehadiran Moura diharapkan bisa memperkuat lini tengah MU yang tampil kurang kreatif sepanjang musim 2013-2014.

Moura sendiri saat ini sedang tidak bahagia di PSG. Moura kecewa tak selalu jadi pilihan utama pelatih Laurent Blanc. Beberapa waktu lalu, Moura dikabarkan akan mudik ke Brasil.

Saat MU masih dilatih Sir Alex Ferguson, mereka juga sempat memburu Moura. Akan tetapi, 18 bulan lalu MU harus kalah bersaing dengan PSG. Tawaran PSG yang lebih besar membuat Sao Paulo melepas Moura ke klub milik Nasser Al Khelaifi itu. (Vin)

Baca Juga:
Penyerang Korsel Tak Tergiur Pindah ke Bayern
Benitez: Napoli Pasti Beli Pemain Baru
MU Siap Lepas Nani ke Sporting demi `The Next CR7`
Terry Kesenangan Dapat Jersey Arsenal
Seedorf Saksikan Kemenangan Milan di Coppa Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.