Persaingan Perebutan Kursi Pelatih Milan Kian Ketat

Oleh ulul pada 14 Jan 2014, 18:10 WIB
Diperbarui 14 Jan 2014, 18:10 WIB
sedof-inzaghi-stam-140114c.jpg
Perbesar
Clarence Seedorf bakal mendapat saingan ketat dari Filippo Inzaghi dan Jaap Stam dalam memperebutkan kursi pelatih AC Milan. Kini ketiganya menjadi kandidat sebagai penerus Massimiliano Allegri yang dipecat setelah kalah 3-4 dari Sassuolo dalam lanjutan Seri A pada Minggu (12/1/2014).

Awalanya, Inzaghi yang kini menjabat pelatih tim muda Milan, paling santer disebut sebagai pelatih I Rossonerri selanjutnya. Akan tetapi belakangan nama Seedorf dan Stam kembali muncul dalam bursa pelatih Milan berikutnya, seperti yang digaungkan pada Desember lalu.

Seedorf sendiri sempat merasakan besutan Allegri ketika masih membela Milan musim lalu. Mantan pemain asal Belanda tersebut mengatakan dirinya memiliki hubungan yang sangat dingin dengan pelatih berusia 46 tahun itu.

"Faktanya, ketika Anda sudah tidak muda lagi dan ingin bertahan di klub, maka Anda perlu bermain reguler. Tetapi Allegri tidak memberikan saya kesempatan itu," kata pemain berusia 37 tahun itu seperti dilansir Inside Fotbol, Selasa (14/1/2014).

"Bagi saya, dia (Allegri) merupakan aib. Sebab dia berlaku seperti itu tidak hanya kepada saya. Namun dia juga memperlakukan hal itu kepada Alessandro Nesta dan Paolo Maldini, di mana pada akhirnya mereka yang mengalah dan keluar dari tim," sambungnya.

Sekarang ini, pemain asal Belanda tersebut masih tampil membela klub Brasil, Botafogo. Namun Seedorf beberapa waktu sempat menyatakan siap memulai karier sebagai pelatih dan meninggalkan Botafogo.

Sementara ini, Milan bakal dibesut Mauro Tassotti yang sebelumnnya menjabat sebagai asisten pelatih. Namun ditenggerai, dalam waktu dekat sudah akan diketahui siapa pelatih Milan berikutnya. (lul)

Live Streaming

Powered by